DENGAN HORMAT, YANG MENULIS TULISAN DI BAWAH INI:


NAMA : laily dyah maulida
UMUR : masih balita
ALAMAT : dungboto city
......NO.HP : 0857xxxxxx(MAAF LUPA) __________________________________________________
Memohon izin untuk berpartisipasi dalam Mengomentari Status Anda, karena Saya sangat suka dengan Status yang Anda tulis saat ini.Sebagai bahan pertimbangan Bahwa Saya benar - benar suka & Berkeinginan Berpartisipasi dalam Mengomentari Status Anda. Bersama ini Saya sertakan data diri Saya sebagai Berikut:
_____________________________________________________
1. Pas Foto 4 x 6
2. Daftar Riwayat Hidup3. Foto Copy IJAZAH TERAKHIR
4. Foto Copy surat izin 'Comment dari BB'.
____________________________________________________
Besar harapan Saya untuk bisa berpartisipasi dalam Status FB anda saat ini. Demikianlah postingan ini saya buat, atas perhatian & kebijaksanaanya saya ucapkan banyak Terimakasih.

Plh,,04 mart.2011
~!@#$%^&*())_+~
Tanda Tangan

Hahahahaa....
JJ

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar